Wanita Penjual Mobil Minta Dinikahi Pembeli

MOBIL Nissan Livina yang dijual seorang wanita sekaligus minta dinikahi.Foto:detik.com

JAKARTA (HK) – Nissan sudah mengetahui soal wanita yang menjual mobil Livina plus minta dinikahi pria pembelinya. Menurut Nissan hal itu merupakan cara penjualan mobil yang unik.

“Cara pemasaran yang unik ya hehehe,” ujar General Manager, Product Communications PT. Nissan Motor Indonesia Hana Maharani kepada detikcom sambil tertawa melihat iklan mobil Nissan Livina.

Dalam sepengetahuan Hana belum pernah dirinya menemukan iklan jualan mobil seperti ini.

“Sepertinya belum pernah,” ujarnya

Sebelumnya Eka Maryah menawarkan mobil bekas Nissan Livina lewat unggahan di Facebook.

Menariknya Eka juga menyediakan diri untuk dinikahi pria yang membeli mobilnya. Jadi tujuan Eka, adalah menjual mobil pribadinya, sekaligus mencari pasangan hidup.

“Saya awalnya hanya guyonan dengan teman kerja saya. Terbersit ide dari penjual rumah dengan pemiliknya,” kata Eka, melalui pesan singkat kepada detikcom, Selasa (28/5/2019).

Baca juga: Jual Mobil Bonus Calon Istri Bisa Langgar Aturan

Ia pun memberi syarat bagi calon pembeli mobilnya. Calon pembeli harus laki – laki single (belum berkeluarga) dengan rentang usia antara 30-35 tahun. Dan yang penting, laki-laki tersebut juga sedang mencari calon istri.

Terakhir, Eka juga mewanti-wanti kepada para calon pembeli mobilnya, agar tidak tertipu oleh orang – orang yang mengatasnamakan dirinya.(sumber:detik.com)