Gubernur: BPKP Banyak Membantu

Gubernur Nurdin Basirun menjadi inspektur upacara HUT BPKP ke-36, Jumat (31/5). IST

Gubernur Nurdin Basirun menjadi inspektur upacara HUT BPKP ke-36, Jumat (31/5). IST

BATAM (HK)- Gubernur H Nurdin Basirun berterima kasih atas peran serta Perwakilan BPKP Kepri yang telah membantu Pemprov. Banyak kontribusi yang diberikan, sehingga program pembangunan di Kepri semakin efektif dan berkualitas.

“Terima kasih BPKP yang telah banyak membantu Pemprov Kepri. Kita ingin pengelolaan pembangunan dan keuangan semakin akuntabel, efektif dan berkualitas,” kata Nurdin pada peringatan HUT BPKP ke-36 di Kantor Perwakilan BPKP Kepri, Sekupang, Batam, Jumat (31/5) pagi.

Nurdin, yang menjadi Inspektur Upacara mengucapkan selamat ulang tahun kepada BPKP. Menjadi inspetur di HUT BPKP, menurut Nurdin suatu penghormatan. Apalagi sudah memasuki penghujung Ramadhan.

Menurut Nurdin, Pemprov Kepri selalu memberi pelayanan yang efektif ekonomis dan bermanfaat sebesar- besarnya bagi masyarakat. Dari waktu ke waktu harus semakin ditingkatkan.

Nurdin juga berterima kasih kepada BPKP karena terus menjembatai dan berkoordinasi, sehingga progres pembangunan selalu terjaga. Terbangunnya kerja sama yang baik ini semua memberi manfaat besar bagi masyarakat.

“Selain efektif dan berkualitas, setiap rupiah uang rakyat harus bermanfaat untuk masyarakat,” kata Nurdin.

Nurdin menambahkan, ada beberapa program strategis nasional. Program pembangunan tersebut harus terjaga kualitas pembangunan dan pengelolaan keuangannya. BPKP berperan besar untuk itu. (r)

(Visited 5 times, 1 visits today)