“Liverpool akan Juara Liga Champions”

Sadio Mane. (internet)

Sadio Mane. (internet)

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, percaya timnya ditakdirkan untuk juara. Ini berkaca karena Liverpool mencapai final Liga Champions keduanya berturut-turut di musim ini.

The Reds lolos ke partai puncak setelah melakukan comeback sensasional di semifinal. Si Merah membalikkan kedudukan usai kalah 0-3 di markas Barcelona dengan meraih kemenangan telak 4-0 di Anfield.

Tottenham Hotspur akan menjadi lawan Liverpool dalam final yang akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB. Ini akan menjadi kesempatan emas Mane cs untuk menebus kegagalan di musim lalu.

Ketika itu, Liverpool dikalahkan juara bertahan Real Madrid 1-3 dalam final yang digelar di Kiev. Pertandingan tersebut diwarnai cederanya Mohamed Salah dan blunder yang dilakukan kiper Liverpool Loris Karius.

“Kupikir, iya. Ini adalah sebuah tanda yang bagus, pastinya,” jawab Mane usai ditanya apakah skuat Liverpool merasa bahwa mereka ditakdirkan memenangi Liga Champions sekarang.

“Setelah leg pertama pertandingan melawan Barcelona, tidak ada yang menyangka kami akan lolos dan kami berhasil. Jadi kami memiliki sebuah kesempatan dan kami akan memperjuangkannya,” sambung dia kepada TalkSport.

“Kami kecewa pada musim lalu karena kami ingin menang, tapi di waktu yang bersamaan kami mengambil sisi-sisi positifnya dan kami [ke final] pada tahun ini lagi,” sambung bintang sepakbola Senegal itu.

“Jadi kupikir kami akan menggunakan pengalaman kami untuk menang tahun ini. Kami menantikan tantangan yang besar ini.”*

(sumber: detiksport.com)

(Visited 2 times, 1 visits today)