Garuda Indonesia Tujuan Jakart Full Seat

Bandara Hang Nadim, Batam. (internet)

Bandara Hang Nadim, Batam. (internet)

BATAM (HK) – Garuda Indonesia tujuan Batam-Jakarta pada H-2 Idul Fitri 1440 H, full seat.

Manajemen maskapai Garuda Indonesia, Syah Reza, mengatakan, penerbangan Garuda Indonesia melalui Bandara Hamg Nadim Batam tujuan Jakarta hari ini ada lima penerbangan.

“Hari ini lima penerbangan. Semua full seat. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi Kepala Bandara. Data sudah kita setor, baik penerbangan H-2 hingga H+2. Arus mudik maupun arus balik,” ujar Reza, Senin (3/6/2019).

Di tempat terpisah, customer service Sriwijaya Air, Dini, mengatakan, hari ini penerbangan Sriwijaya hanya dua fligt, yakni, Batam tujuan Jakarta pukul 16.20 WIB, dan, Batam-Natuna pukul 12.20 WIB.

Dijelaskan Dini, sama seperti Garuda Indonesia, penerbangan Batam tujuan Jakarta juga ful seat dengan harga tiket sekitar Rp1 juta 490 ribu dengan jumlah penumpang 147 penumpang. Sedangkan Batam – Natuna hanya 109 penumpang.

“Batam-Natuna nggak penuh. Kita pastikan pada tanggal 5 nanti tidak ada penerbangan, karena sepi,” ujarnya.

Sementara itu, salah seorang calon penumpang pesawat Batik Air, Anna mengatakan untuk ke Jakarta, dia membeli tiket seharga Rp 1 juta 800 ribuan.

“Ya cukup mahal dari lima bulan yang lalu,” ujarnya.

Dari pantauan haluankepri.com, penumpang yang akan berangkat dari Batam hari ini cukup ramai dibanding dari hari sebelumnya. (put)