Sandiaga Kunjungi Kantor Putrinya di Amerika

SANDIAGA Uno dan keluarga foto bersama di kantor putrinya di AS.Foto:tempo.co

JAKARTA (HK) – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengunjungi tempat kerja anaknya di Amerika Serikat. Ia diketahui mengajak keluarganya berlebaran di Amerika Serikat lantaran putri sulungnya, Anneesha Athera Uno harus bekerja saat masyarakat di Indonesia bisa menikmati libur lebaran.

“Diajak Kakak Atheera melihat tempat kerjanya yakni Boston Consulting Group di kawasan Seaport, Kota Boston,” ujarnya. Boston Consulting Group adalah perusahaan manajemen global yang memiliki 87 kantor di 45 negara, salah satunya di Indonesia.

Menurut Sandiaga, saat mengunjungi kantor anaknya ini, ia teringat pengalamannya sendiri. “Setelah lulus S1 dari Wichita State University dan S2 dari George Washington University, saya juga tidak langsung pulang ke Indonesia, tetapi mencoba cari kerja dan pengalaman dahulu di negeri rantau,” katanya.

Unggahan Sandiaga ini disukai lebih dari 300 ribu netizen dan mendapatkan tanggapan kebanyakan positif dari para pengikutnya. “Real entrepreneur, no Gucci belt, no Rolex, rich being rich, my inspiration,” ujar @mhafrizal94.

“Masya Allah, ananda Atheera cerdas sekali dan beruntung punya kesempatan bergabung di BCG Seaport Boston, US. Cerdasnya Papa Mamanya nurun. Semoga nurun juga ke anak-anak onlinenya di tanah air, kakanda Sandiaga Uno,” ucap @opd.aas.

“Woww! Boston Consulting Grouo?! Nice one, Atheera,” ujar @karinapratiwi. “Like father, like daughter! Best wishes with your career dan future, Kakak Atheera!” kata @wempudypctakoto.(sumber:tempo.co)

(Visited 68 times, 1 visits today)