Bulan Depan Pulau Moro Akan Dialiri Listrik

Bupati Karimun Aunur Rafiq meninjau pembangkit listrik di Desa Pulau Moro. (ilham/haluankepri.com)

Bupati Karimun Aunur Rafiq meninjau pembangkit listrik di Desa Pulau Moro. (ilham/haluankepri.com)

KARIMUN (HK) – Bupati Karimun Aunur Rafiq, meninjau pembangkit listrik di Desa Pulau Moro Kecamatan Moro, Kamis (13/6). Kunjungan Bupati Rafiq sekaligus audiensi dengan mahasiswa Kecamatan Moro di Pantai Berangan, Moro.

Kedatangan Aunur Rafiq di Desa Pulau Moro Kecamatan Moro ini semata-mata meneruskan laporan warga Desa Moro, terkait listrik di Desa Pulau Moro yang sampai saat ini belum teraliri ke masyarakat,

“Untuk saat ini di Desa Pulau Moro untuk mesin sudah 80% siap pakai, hanya saja dari pihak PLN masih menunggu operator yang saat ini lagi diproses di Kantor wilayah,” ungkap Aunur Rafiq.

Dalam kunjungannya, Bupati langsung menghubungi Kepala PLN Cabang Wilayah Kepri, Fauzan yang sedang berada di Tanjungpinang mengenai permasalahan yang terjadi untuk di PLN Desa Pulau Moro.

“Insya Allah dalam jangka waktu satu sampai satu setengah bulan ke depan akan bisa hidup, sekarang sedang proses lelang dalam merekrut operator untuk di Desa Pulau Moro dan Dusun Kricik,” ujar Rafiq kepada Masyarakat Pulau Moro.

Usai mengunjungi Desa Moro, Bupati Karimun beserta rombongan melanjutkan perjalanan di Kecamatan Moro tepatnya di Pantai Berangan untuk Berdialog dengan Mahasiswa Kecamatan Moro.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa se-Kecamatan Moro ini disambut baik oleh Bupati Karimun.

Dengan diadakannya dialog ini, sebagai salah satu penunjang kinerja pemerintah di dalam pembangunan dan perkembangan sumber daya manusia.

“Saya berharap, dialog ini menjadikan keterbukaan antara pemerintah dan masyarakat khususnya mahasiswa se-Kecamatan Moro yang nantinya menjadi koreksi Pemerintah Daerah dalam menunjang kinerja pemerintah,” pungkasnya. (ham)

(Visited 22 times, 1 visits today)