Satu Rumah di Griya Sagulung Permai Hangus Terbakar

(dedi/haluankepri.com)

(dedi/haluankepri.com)

SAGULUNG (HK) – Satu unit rumah warga yang berada di Perumnas Griya Sagulung Permai Blok D No 15 RT 04/RW01 kelurahan Sagulung Kota, Sagulung, hangus terbakar, Kamis (13/6) sekitar pukul 04.00 WIB subuh.

Akibat kejadian itu, semua isi rumah juga hangus dimangsa api. Sampai berita ini diturunkan, sumber api belum diketahui. Musibah yang menimpa korban ini menyebabkan kerugian yang besar mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi di lapangan, api diduga bersumber dari ruang tamu saat pemilik rumah tertidur pulas. Namun ketika melihat korbaran api, warga pun langsung berteriak untuk membangunkan pemilik rumah.

Sejumlah tetangga korban langsung berhamburan berusaha memadamkan api yang menjalar cepat ke ruangan depan.

“Kejadiannya sekitar jam 04.00 WIB subuh hari. Kita juga belum tahu dari mana sumber apinya. Dan tiba-tiba api sudah membesar. Pemilik rumah ada didalam bersama anaknya 2 orang, alhamdudillah tak ada korban jiwa,” kata Chandra, warga sekitar.

Warga juga langsung menelepon pihak pemadam kebakaran (Damkar) yang direspon dengan pengiriman 2 unit armada ke lokasi untuk memadamkan kobaran api.

“Hangus semuanya, kita pun belum tau apa penyebabnya. Tiba-tiba kobaran api sudah besar,” ujarnya Agus warga lainnya.

Namun, kesigapan petugas Damkar tak mampu mendahului kecepatan api yang menjalar ke seluruh rumah. Hingga berita ini diunggah, terlihat dilokasi hanya tinggal puing-puing rumah. (ded)

(Visited 128 times, 1 visits today)