Dugaan Pencurian oleh AA, Melibatkan Menpora Malaysia

Laporan polisi yang dibuat artis FTV, Raja Yunika Putri. (istimewa)

Laporan polisi yang dibuat artis FTV, Raja Yunika Putri. (istimewa)

BATAM (HK)- Artis FTV, Raja Yunika Putri, korban pencurian di Singapore mengatakan kasus pencurian yang dialaminya dengan terlapor AA (29), penyanyi terkenal di Malaysia dan Singapore, turut melibatkan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, YB Syed Syaddiq.

“Saya menyampaikan terimakasih pada YB Syed Syaddiq. Karena peran beliaulah, kejadian ini bisa sampai ke polisi Singapore. Sehabis kejadian saya langsung menghubungi beliau dan atas saran dan koneksinya, saya diminta melapor ke polisi,” ujar Yunika.

Menurut artis yang pernah membintangi film cinta palsu sang suami ini, pada awal kejadian dia pasrah atas peristiwa nahas yang dialaminya. Dia galau harus berbuat apa, karena berada di negara lain.

“Saat awal kejadian, saya galau dan tidak tahu harus berbuat apa. Tapi saya memberanikan diri menghubungi YB Syed Syaddiq yang saya kenal beberapa waktu lalu. Alhamdulilah beliau memberikan respon dan meminta saya untuk melaporkan kepada pihak berwajib,” terang Yunika.

YB Syed Syaddiq kata Yunika, juga geram dengan peristiwa yang dilaminya dan turut menyeret penyanyi AA, yang notabene adalah seorang publik figur. (san)

(Visited 354 times, 1 visits today)