Raja Yunika Ternyata Berdarah Kepri dan Bukan ‘Orang Sembarangan’

Raja Yunika Putri bersama Menpora Malaysia, YB Syed Saddiq. (sumber: IG)

Raja Yunika Putri bersama Menpora Malaysia, YB Syed Saddiq. (sumber: IG)

BATAM (HK) – Raja Yunika Putri yang menjadi korban pencurian di Singapore beberapa waktu lalu dengan terlapor Aliff Aziz, pesohor di Singapore dan Malaysia, ternyata bukan orang sembarangan.

Penelusuran media ini, Raja Yunika Putri selain dikenal sebagai artis FTV, ternyata juga merupakan seorang pengurus partai politik dari salah satu partai besar di Indonesia.

Tidak itu saja, Raja Yunika Putri juga merupakan cucu dari Wali Kota Batam H Raja Abdul Aziz yang memimpin Batam pada 1989 hingga 1999.

Raja Abdul Aziz merupakan Walikota Batam ke-2 setelah Usman Draman yang memimpin sejak 1983-1989. Setelah itu, Raja Abdul Aziz menjadi Wakil Gubernur Riau hingga tahun 1999.

Tidak itu saja, perempuan berdarah Melayu Kepri ini, juga merupakan keponakan dari Irjen Raja Erizman yang saat ini menjabat sebagai Kapolda Nusa Tenggara Timur.

“Ya, putri memiliki darah Melayu Kepri. Orangtua Putri berasal dari Tanjungpinang, merupakan saudara dari Irjen Raja Erizman. Dan almarhum Raja Abdul Aziz adalah kakek Putri. Jadi Kepri adalah tanah leluhur saya,” ujar perempuan yang mengaku akan fokus berkarier di dunia politik ini.(san)