Pogba Dikabarkan Disodorkan Gaji Rp 8,9 M

Paul Pogba. (internet)

Paul Pogba. (internet)

Manchester United dikabarkan tengah berusaha mempertahankan Paul Pogba. The Red Devils dikabarkan bakal menaikkan gaji Pogba dari 290 ribu pound sterling menjadi 500 pound sterling per minggu atau setara Rp 8,9 miliar.

Pogba telah secara jelas mengatakan siap mencari tantangan baru. Real Madrid adalah salah klub yang dikabarkan bakal memboyong gelandang asal Prancis tersebut.

Dikutip dari Dailymail, MU belum mau kehilangan Pogba. Nominal itu bakal membuat Pogba sejajar dengan gaji Alexis Sanchez.

Pogba adalah pemain MU yang menonjol di musim 20018/2019. Dia mampu melesakkan 16 dan sekaligus menjadi gol terbanyak sepanjang kariernya.

Meski meningkat dalam jumlah gol, Pogba kerap menjadi sasaran kritik. Dia dianggap tak konsisten sebagai pemain gelandang.

“Saya sudah tiga tahun di Manchester dan sudah bekerja dengan baik. Beberapa momen bagus dan beberapa momen buruk, seperti setiap orang. Seperti yang terjadi di mana saja,” kata Pogba beberapa hari lalu.

“Setelah musim ini dan semua yang terjadi, dengan musim ini jadi musim terbaik saya juga, saya kira ini bisa jadi waktu yang bagus untuk tantangan baru di tempat lain,” sambungnya.*

(sumber: detiksport.com)

(Visited 12 times, 1 visits today)