Jessica Milla: Bodo Amat!

Jessica Mila (internet)

Jessica Mila (internet)

Salah satu risiko menjadi seorang public figure atau artis adalah harus siap memiliki haters (pembenci) yang akan selalu memberikan komen negatif. Bahkan tak jarang, komentar tersebut bernada penghinaan.

Tidak hanya soal penampilan saja, haters juga biasanya mengomentari kondisi fisik artis yang tidak disukainya. Salah satu artis yang mengaku sering menerima hinaan atau body shaming adalah Jessica Mila.

Mila mengungkapkan bahwa banyak haters yang selalu memberi komentar bernada penghinaan di instagram pribadinya. Pipi dan lengan tubuhnya, diakui Mila sering menjadi sasaran empuk penghinaan.

“Selain pipi yang dikomentari dulu itu bagian lengan pernah. Kayak ‘badannya kecil lengannya agak besar yah’. Kalau aku tuh berat badan naik pasti pipi sama lengan langsung gede,” kata Jessica Mila, Kamis (20/6/2019).

Namun, meski fisiknya sering dihina, artis kelahiran Aceh tersebut saat ini sudah bisa berpikir ‘bodo amat’ dan tidak perduli. Mila tidak mau ambil pusing dengan banyaknya haters yang menghina fisiknya.

“Sekarang aku lebih bodo amat sih, lebih cuek, karena balik lagi, kadang-kadang mereka komentar itu enggak mikir, ngapain aku mikirin,” ujarnya.

Selain bersikap bodo amat, wanita kelahiran 26 tahun silam itu juga selalu berpikir positif dan menerima bentuk tubuhnya dengan baik. Mila merasa bahwa selalu ada hal positif yang dimiliki oleh seseorang.*

(sumber: viva.co.id)

(Visited 38 times, 1 visits today)