by

Lapangan Tenis dan Voli Patria Tama Polresta Barelang Diresmikan

BATAM (HK) – Lapangan bolavoli dan lapangan tenis “Lapangan Patria Tama Bhayangkara” Polresta Barelang diresmikan bersempena turnamen tenis lapangan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar Polresta Barelang, Jumat (21/6/2019).

“Polresta Barelang dalam momentum kebersamaan dan keakraban ini menyampaikan terimakasih atas dukungan, dalam segala kegiatan sejak proses Pemilu, hingga selesainya agenda hari lebaran dengan telah terselenggara dengan baik,” kata Kombes Pol Hengki SIK. MH, Jumat pagi.

Dan kepada seluruh lapisan masyarakat, lanjut Hengki, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan yang lebih maksimal.

“Momentum kegiatan turnamen tenis ini mari ditingkatkan keakraban serta menjunjung tinggi semangat olahraga maupun sportivitas,” ucapnya lagi.

Turnamen tenis lapangan itu digelar tiga hari, mulai Jumat, Sabtu, dan Minggu, di tiga lapangan tenis. Diantaranya di lapangan tenis Patria Tama, lapangan tenis Pemko Batam, dan di lapangan tenis BP Batam, Batam Centre.

“Turnamen ini diikuti seluruh club tenis Batam putra putri, yang memperebutkan hadiah dengan total uang tunai Rp 20 juta.

Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Barelang, Ny Ulfa Hengki menambahkan, dalam HUT Bhayangkara yang jatuh setiap 1 Juli telah diselenggarakan berbagai kegiatan sosial, baik internal maupun di tengah masyarakat.

“Sebagai ibu-ibu Bhayangkari, tentu kita harus mendukung bapak-bapak bhayangkara dalam melaksanakan tugasnya, dengan memotivasi dari keluarga. Sehingga mampu memberikan pelayanan serta menjalankan tugas dengan baik di masyarakat,” kata Ny Ulfa.

Lalu, ucapnya, dengan sudah adanya lapangan tenis dan lapangan voli Patriatama ini, anggota bhayangkara maupun bhayangkari dan keluarga, akan lebih giat berlatih olahraga dalam menjaga kesehatan maupun persiapan kemampuan diri di bidang olahraga.

“Artinya, apabila sewaktu waktu diadakan iven atau diundang dalam kejuaraan olahraga voli dan tenis, kita sudah siap dan akan bisa untuk mengikutinya dengan baik. Begitu juga dengan kegiatan olahraga lainnya,” ungkap Ulfa.

“Semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya. Sehingga mampu mengayomi, melayani, dan melindungi seluruh rakyat Indonesia,” pungkas Ny Ulfa. (vnr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed