Miliuner 95 Tahun Menikahi Kekasih Setelah 35 Tahun Pacaran

OLAV Thon menikahi kekasihnya setelah 35 tahun pacara.Foto:detik.com

OSLO (HK)- Pria 95 tahun ini dikenal sebagai orang paling kaya di Norwegia. Dan kini dia menjadi pemberitaan karena baru saja menikahi kekasihnya setelah 35 tahun pacaran.

Olav Thony, demikian nama pria kaya raya tersebut menikahi kekasihnya Sissel Berdal Haga dalam sebuah upacara pernikahan di hotel pertama yang dibelinya pada 1970, Hotel Bristol, Oslo, Norwegia. Pernikahan tersebut digelar pada 21 Juni 2019, lebi dari tiga dekade setelah Olav dan Sissel menjalin asmara.

Miliuner 95 Tahun Akhirnya Menikahi Kekasih Setelah 35 Tahun PacaranOrang terkaya di Norwegia, Olav Thon, menikahi kekasihnya setelah 35 tahun berpacaran. (Foto: Reuters)
Seperti dikutip dari media lokal nettavisen, Olav sudah berusia 95 tahun saat menikah untuk kedua kalinya dengan Sissel. Sedangkan sang mempelai wanita yang juga menikah untuk kedua kalinya berusia 79 tahun.

Olav sebelumnya adalah suami dari Inger-Johanne Thon. Inger meninggal pada 2018 karena penyakit Alzheimer yang sudah bertahun-tahun dideritanya.

Selama menjalin cinta dengan Sissel, Olav tidak menceraikan istrinya. Pria yang memiliki lebih dari 450 properti termasuk 60 hotel itu punya alasan tersendiri kenapa dia tetap mempertahankan pernikahannya dengan Inger hingga sang istri meninggal dunia.

“Menurutku ketika kita sudah sangat dewasa, hal itu tidak perlu. Kenapa tidak merelakan diam-diam dan di waktu yang sama mengurus dia yang sedang kesusahan karena penyakit serius,” ujarnya.

Kini Olav dan Sissel sudah resmi menjadi suami – istri. Pada hari pernikahannya, pria yang dalam catatan Forbes berada di peringkat 168 orang terkaya di dunia itu memakai topi khasnya yang berwarna oranye. Berjalan dengan tongkat, Olav tampak bahagia saat melambaikan tangannya pada kerumunan orang yang berkumpul di depan hotelnya karena ingin melihat pernikahannya.(sumber:detik.com)

(Visited 30 times, 1 visits today)