DPMPTSP KKA, BPJS TK, dan BPJS Kesehatan Buka Loket Bersama

Pelayanan bersama DPMPTSP, BPJS Tenaga Kerja dan BPJS Kesehatan dalam rangka HUT KKA. (yudi/haluankepri.com)

Pelayanan bersama DPMPTSP, BPJS Tenaga Kerja dan BPJS Kesehatan dalam rangka HUT KKA. (yudi/haluankepri.com)

ANAMBAS (HK) – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), BPJS Tenaga Kerja dan BPJS Kesehatan buka loket bersama lakukan pelayanan perizinan secara gratis. Kegiatan pelayanan bersama itu merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-11 KKA yang jatuh pada 24 Juni 2019.

“Di hari spesial ini kita memberikan pelayanan dengan membuka loket bersama dalam memberikan pelayanan perizinan kepada masyarakat,” ujar Yunizar Kepala DPMPTSP, Senin (24/6/2019).

Ia mengungkapkan, untuk sementara ini pelayanan hanya diberikan sehari pada 24 Juni saja setelah itu pelayanan diberikan secara biasa.

Rencananya lanjut dia, pelayanan akan diberikan sampai pukul 16.00 WIB saja, hari selanjutnya sesuai tupoksi akan dilakukan di kantor.

Sementara itu, Rini Suryani, Kepala BPJS Tenaga Kerja Tanjungpinang mengatakan, pelayanan yang diberikan merupakan rangkaian itu merupakan bentuk support kepada pemerintah dalam memberikan pelayanan terutama ketenagakerjaan.

“Dari hasil rapat yang dilaksanakan dengan pemerintah daerah seluruh perkerja mandiri yang ada di Anambas termasuk Nelayanan, petani, pengojek akan ikut BPJS Tenaga Kerja,” jelasnya.

Pada hari ini, tambah dia, juga dilakukan sosialiasi agar masyarakat tahu manfaatnya.

Pada malamnya akan diberikan santunan kepada ahli waris PTT di Jemaja yang meninggal karena sakit.

“Selain itu juga akan dilakukan penyerahan secara simbolis kartu BPJS Tenaga Kerja untuk perangkat desa Mampok, Desa Sri Tanjung, dan Desa Air Asuk,” katanya. (yud)

(Visited 34 times, 1 visits today)