by

Stakeholder dan Pegawai Harus Tingkatkan Pelayanan

ANAMBAS (HK) -Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris, SH mengimbau seluruh stakeholder dan semua pegawai untuk dapat berperan aktif dalam meningkatkan mutu pelayanan. Demikian disampaikan Bupati saat menjadi inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 KKA di Halaman Kantor Bupati Lama, Senin (24/6/2019).

Ia mengungkapkan, seluruh pegawai juga diminta untuk berperan aktif untuk pemecahan dalam permasalahan-permasalahan yang ada didaerah ini.

“Saya imbau stakeholder dan seluruh pegawai untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat,” ujar Haris.

Bupati juga meminta doa dan restu kepada seluruh peserta upacara agar diberikan kesehatan bersama Wakil Bupati Wan Zuhendra dalam memimpin Anambas.

“Apa yang telah kita capai bersama dalam kemajuan Anambas saat ini patut disyukuri bersama,”bebernya.

Upacara Peringatan HUT ke-11 Kabupaten Kepulauan Anambas juga dirangkaikan dengan Penandatanganan dan Deklarasi Kesehatan oleh Para Kepala Puskesmas Se Kabupaten Kepulauan Anambas.

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), BP2KKA, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Serta Para Kepala OPD dan Instansi Vertikal SE Kabupaten Kepulauan Anambas.(yud)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed