HUT Bhayangkara Polsek Bandara Gelar Turnamen Catur

DUA orang peserta sedang bertanding pada turnamen-turnamen catur Bandara Hang Nadim.Foto:Putra/Haluan Kepri

BATAM (HK) – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim menggelar turnament catur. Berlangsung empat hari, turnament tersebut memperebutkan uang tunai dan piala, Rabu (26/6)

Panitia Turnament Catur Polsek Bandara sekaligus Kanit Reskrim Polsek Bandara, Aipda Hendri Simanjuntak, mengatakan turnament tersebut diikuti oleh 12 group dengan 24 orang peserta.

“12 grup 24 peserta. Khusus untuk pekerja di Bandara,” ujarnya.

Dikatakan, turnament tersebut berlangsung selama empat hari. Yang dimulai sejak Selasa (25/6) hingga puncaknya Jumat (28/6). Start turnamen pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Menurut Aipda Hendri Simanjuntak, antusias pekerja Bandara Hang Nadim cukup antusias.

“Tujuannya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Dan untuk meningkatkan persaudaraan dan kekompakan di wilayah Kawasan Bandara,”ujarnya.

Menurutnya, petugas Polsek Bandara bersama sejumlah pekerja di Bandara sudah terjalin kekompakan. Hingga dengan digelarnya turnamen catur tersebut, sehingga keakraban dan kekompakan semakin hangat.

“Wah meriah sekali. Mereka sangat senang. Menyambut positif dan sangat meriah.Di sini sudah kompak. Jadi semakin kompak,” ujarnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim, AKP Nadya, mengatakan, sangat mengapresiasi anggota Polsek Bandara yang menggelar turnament tersebut.

“Ini idenya luar biasa. Dalam menyambut HUT Bhayangkara. Meski saya nggak suka catur,” ujarnya.(put)

(Visited 21 times, 1 visits today)