Mindo Tiba di Bandara Hang Nadim

Mindo Tampubolon dikawal petugas. IST

Mindo Tampubolon dikawal petugas. IST

BATAM (HK)-  Terpidana perkara pembunuhan atas nama Mindo Tampubolon bersama tim kejaksaan sampai di Bandara Hang Nadim setelah melakukan penerbangan dari Jakarta. Tim kejaksaan tersebut menggunakan penerbangan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA154.

Dikawal empat orang tim kejaksaan, Mindo dan rombongan tersebut langsung menaiki mobil tipe SUV. Ditengarai rombongan tersebut langsung menuju Kejari Batam.

Mindo Tampubolon diamankan tim Kejaksaan saat terpidana baru sampai di rumah bersama dengan anak perempuannya. Pada saat itu langsung dibawa dan diamankan di Kantor Kejaksaan Tinggi Lampung.

“Pada saat dilakukan pengamanan terpidana baru pulang kerumah bersama dengan anak perempuannya dan pada saat itu langsung dibawa dan diamankan di Kantor Kejaksaan Tinggi Lampung,” terang Kasie Penkum Kejati Kepri, Ali Rahim Hasibuan, dalam rilisnya yang diterima haluankepri.com, Rabu (25/06/19).

Adapun menurut Ali Rahim, penangkapan dilakukan, Selasa 25 juni 2019 jam 21.30 WIB bertempat di kediaman terpidana Mindo Tampubolon di Kelurahan Jagabaya II, Kecamatan Way Halim, Provinsi Kota Bandar Lampung.(tim)

(Visited 77 times, 1 visits today)