Ditpamovit Polda Kepri Bagikan Seragam dan Sembako y

Dir Pamobvit Polda Kepri, Kombes Pol. Harri Sindu Nugroho SH, MM.Foto:Mov Iwandra/Haluan Kepri

BATAM (HK) – Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamovit) Polda Kepri, membagikan seragam sekolah serta sembako ke Yayasan Ziyadatul Ilmin Naafi dan Panti Asuhan Anak Sholeh, Galang, maupun ke Pondok Pesantren Walisongo, Nongsa, Kamis (27/6) siang.

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Polda Kepri, yang puncaknya tanggal 08 Juli 2019, mendatang.

Dir Pamobvit Polda Kepri, Kombes Pol. Harri Sindu Nugroho SH, MM mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial di masyarakat. Sehingga, akan bisa lebih terjalin tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, dalam acara Hari Bhayangkara kali ini, kita masih diberikan kesempatan untuk bisa mengadakan Bhakti Sosial di masyarakat dengan memberikan sedikit perhatian maupun santunan,” kata Kombes Harri Sindu Nugroho, Kamis (27/6) siang kemarin.

Selain bisa membantu kebutuhan mereka, ujar Harri, hal ini juga menunjukan kepedulian kita kepada yayasan pendidikan dan panti asuhan.

“Semoga bisa meringankan beban mereka dari kehadiran polisi. Sehingga, dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat serta hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutamanya, dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs S Erlangga menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial ke yayasan pendidikan dan kepesantren kali ini, dilaksanakan oleh Dir Pamovit beserta jajarannya, mewakili Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Revianto dan jajaran.

“Santunan yang diberikan ini berupa sembako dan seragam sekolah untuk dapat digunakan oleh anak-anak panti asuhan, sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kita,” kata Erlangga.

Meskipun tak banyak, imbuhnya, tapi cukuplah untuk memenuhi kebutuhan hidup dibeberapa waktu kedepanya, sehingga bisa terbantukan.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo ucapan terimakasih kepada Polda Kepri, semoga Polda Kepri serta jajaran tetap Promoter hingga semakin maju kedepannya. (vnr).

(Visited 15 times, 1 visits today)