Roby Kurniawan Dilirik Apri Sujadi , Dijadikan Pedamping di Pilkada 2020

Foto wajah Apri Sujadi

BINTAN (HK) – Roby Kurniawan, putra mantan Bupati Bintan, Ansar Ahmad, dilirik Apri Sujadi dikabarkan akan dijadikan pendamping pada perhelatan Pilkada Bintan 2020 mendatang. Isu mengenai Partai Demokrat yang coba mempertimbangkan Roby Kurniawan, semakin mengemuka dikalangan elit partai di Kabupaten Bintan.

Namun Bupati Bintan Apri Sujadi sendiri ampaknya tak begitu serius menanggapi kabar tersebut. Ia justru hanya melempar senyum.

“Komunikasi politik tentu kita lakukan terus (dengan Partai Golkar, red),” ujar Apri usai menyerahkan apresiasi kepada atlet Poprov Kepri di Aula Kantor Bupati Bintan, Rabu (26/6) siang.

Informasi yang dihimpun, suami dari Hafizha Rahmadhani Putri itu akan disandingkan dengan Ketua DPD Demokrat Kepri, Apri Sujadi yang kini masih menjabat sebagai Bupati Bintan sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bintan mendatang. Bila posisi ini benar terjadi, langkah Dewi Kumalasari yang sejak masa kampanye pemilu 2019 lalu digadangkan akan maju mencalonkan sebagai Bupati Bintan dari Partai Golkar bisa jadi tersendat. Sebab, Roby Kurniawan adalah putranya sendiri.

Tidak hanya dengan Partai Golkar, lobi-lobi politik dengan partai lain juga terus dilakukan Partai Demokrat demi menyiapkan tiket dan strategi kemenangan untuk menduduki kursi Bintan 1 tersebut. “Ya termasuk dengan partai lainnya juga,” timpal Apri.

Meski belum memasuki tahapan Pilkada Bintan yang dimulai pada September mendatang. Namun, penantang-penantang Apri Sujadi di Pilkada Bintan terus bermunculan.

Selain Dalmasri Syam yang kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Bintan, nama Khazalik juga cukup santer terdengar akan mencalonkan kembali pada Pilkada Bintan 2020 mendatang. Selain itu, ada nama dari jalur independen, Jamhur Ismail yang beberapa waktu terakhir sudah sering melihatkan dirinya melalui media spanduk dan baliho yang terpasang dibeberapa ruas jalan utama di Kabupaten Bintan. (oxy)

(Visited 123 times, 6 visits today)