PGNCOM Luncurkan Program Layanan Terintegrasi Gasplay

PGNCOM membangun jaringan TV kabel ke rumah warga.Foto:Novriadi Putra/Haluan Kepri

BATAM(HK)- PT PGAS Telekomunikasi Nusantara, (PGNCOM) luncurkan inovasi layanan triple play terintegrasi. Layanan ini mencakup kebutuhan sehari-hari kebutuhan rumah tangga, maupun kebutuhan internet, Jum’at (28/6)

Kepala PGNCOM Area Batam, Sudaryanto mengatakan, PGNCOM  melewati lini usahanya yakni PT Telemedia Dinamika Sarana (Gasnet) yang memiliki lisensi Internet Service Provider (ISP) menggagas Gasplay sebagai solusi jitu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, pelanggan baik dari sisi energi maupun kebutuhan internet.

Layanan integrasi ini mencakup kebutuhan energi sehari-hari mulai dari penyaluran energi baik gas bumi PGN sampai dengan dengan penyediaan akses internet juga layanan TV berbayar, atau TV Kabel. Ini berarti pelanggan bisa mendapatkan paket layanan Gas Bumi PGN, internet & TV kabel dalam 1 kali berlangganan.

Kelebihan layanan Gasnet adalah koneksi cepat dan tergaransi.

Kata Sudaryanto, secara layanan, Gasnet menggaransi bahwa rasio traffic internet dijaga agar tidak terlalu besar pembagian nya, sehingga pelanggan dapat menikmati experience yang berbeda ketika berselancar, terutama pada jam-jam yang sibuk. Hal ini yang membedakan layanan kami dengan provider lainnya.

Terkait opsi siaran TV berbayar, Gasplay menyediakan siaran lokal hampir seluruh saluran televisi nasional.

“Sedangkan saluran luar, terdapat siaran dari televisi populer, seperti Beinsport, FOX, National Geographic, Discovery Channel,” ujarnya.

Lebih lanjut, pengembangan layanan Gasplay, mengintegrasikan layanan dari PGN Group. Keunggulan lainnya, layanan Gasplay mendapatkan jaminan penanggulangan gangguan nonstop, berlaku untuk seluruh paket layanan baik Paket Basic dan Paket Premium,terangnya.(put)