Kapolres Ajak Putra Bungsunya ke Panti Asuhan

BINTAN (HK) – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang bersama Ketua Bhayangkari cabang Bintan Leny Boy Herlambang mengajak putra bungsunya, Raffly Herlambang menyambangi panti asuhan Ar Rahman di Jalan Taman Sari Tanjunguban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (28/6) pagi.

Kedatangan keluarga besar Polres Bintan itu merupakan agenda anjangsana dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini. Raffly tak lepas dari pelukan sang ayah yang merupakan pimpinan korps Bhayangkari di Bintan itu. Dengan kaos biru dan celana jeans warna hitam, Raffly tampak asik mengikuti tugas ayahnya sebagai abdi negara.

Boy mengatakan, putranya sengaja diajak agar sejak dini sudah terbiasa berbagi dengan sesama. Sehingga, kelak dewasa nanti, putra bungsunya bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak.

“Ini merupakan silaturahmi kami dengan bapak dan ibu serta anak-anak sekalian. Kami ingin berbagi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73,” ucap Boy.

Ia berharap, paket sembako yang dibagikan untuk panti asuhan Ar Rahman bisa bermanfaat. “Meski tidak terlalu banyak, semoga bisa bermanfaat,” timpalnya.

Sementara itu, Irfan Hajam selaku pengurus panti mengucapkan terima kasih atas paket sembako yang diberikan. Ia bersama anak-anak yatim di panti pun mendoakan agar jajaran di Polres Bintan senantiasa diberkati oleh Allah SWT.

“Semoga apa yang sudah diberikan bisa menjadi amal ibadah. Dan kita doakan agar bapak-bapak polisi ini selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,” ucap Irfan disambut amin oleh seluruh yang hadir waktu itu. (oxy)

(Visited 21 times, 1 visits today)