Kapolres Karimun Jenguk Penderita Tumor Otak

KAPOLRES Karimun AKBP Hengky Pramudya dan jajaran menjenguk Erlanda yang menderita tumor otak di RSUD M Sani. foto:Ilham/Haluan Kepri

KARIMUN (HK)-Penderitaan yang dialami Eli Kristanto menuai empati dari berbagai kalangan, salah satunya Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya. Begitu mengetahui kabar yang dialami Eli, Hengky langsung turun ke RSUD M Sani.

“Saya datang kesini karena prihatin dengan penderitaan yang dialami oleh Pak Ely karena anaknya mengalami sakit tumor,” ungkap Hengky usai menjenguk Erlanda di ruang IGD RSUD M Sani, Sabtu (29/6) malam.

Kata Hengky, begitu menerima informasi ada warga yang mengalami kesulitan membayar biaya berobat anaknya di rumah sakit sampai harus menjual ginjal, maka pihaknya bersama jajaran Polsek langsung turun untuk sedikit memberikan bantuan.

“Kami bersama jajaran Polsek datang kesini hanya bisa memberikan sedikit bantuan agar yang bersangkutan bisa menyelesaikan kewajiban dengan pihak rumah sakit dan pada nantinya bisa mendapatkan BPJS,” terang Hengky.

Dikatakan, Kabid Dokkes Polda Kepri Minggu (30/6) pagi besok direncanakan juga akan turun untuk membantu kelancaran BPJS maupun administrasi lainnya.

“Saya juga mendapatkan amanah dari Kapolda Kepri. Kedatangan Kabid Dokkes juga amanah Kapolda untuk turun kesini. Kunjungan beliau juga dalam rangka bakti sosial HUT Bhayangkara ke 73,” jelasnya.

Kunjungan Kapolres Karimun ke RSUD M Sani didampingi Kasat Reskrim AKP Lulik Febiyantara, Kapolsek Balai AKP Budi Hartono, Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo dan jajaran Polres Karimun. (ham)

(Visited 116 times, 1 visits today)