Rahma Minta ASN Tingkatkan Kinerja, Dalam Mengemban Tugas dan Fungsi

Wakil Walikota Rahma menyampaikan arahan kepada ASN di Pemko Tanjungpinang dalam kunjungannya ke Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungpinang, kemarin.

TANJUNGPINANG (HK)- Wakil Walikota Tanjungpinang, Rahma meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang untuk meningkatkan kinerjanya dalam kedisiplin, produktivitas, loyalitas, dan integritas serta melayani kepentingan publik.

Hal tersebut disampaikan Rahma saat melakukan kunjungan silahturahmi ke Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan Kota Tanjungpinang, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tanjungpinang.

Dalam arahannya, menekankan kepada seluruh ASN dan honorer khususnya Dinas Perkim dan Dinas PUPR yang mengemban tugas dan kewajiban dapat bekerja dengan sebaik-baiknya didalam menjalankan fungsinya masing-masing.

“Terkait yang menjadi perhatian saya kali ini, masalah kebersihan khususnya median jalan yang masih harus terus mendapat perhatian, dalam hal pengawasan pekerjaan di lapangan dan lampu jalan yang masih kurang pengawasan menyangkut pemeliharaan lampu jalan,” ucap Rahma.

Lanjut Rahma ia menaruh harapan kepada jajaran kabid, pengawas, dan petugas kebersihan, harus terus tingkatkan dan memaksimalkan pengawasan terhadap tenaga kebersihan yang bekerja setiap hari.

“Dan tidak lupa memperhatikan seluruh tugas dan fungsinya masing-masing terutama di Dinas Perkim didalam bidang kebersihan Kota Tanjungpinang dalam hal ini,” pungkas Rahma.(rco)

(Visited 23 times, 1 visits today)