Ihh..Ada Hewan Hidup di Telinga Pasien

(internet)

(internet)

Seorang dokter muda di Thailand pada pertamanya menjadi dokter, ia dihadapkan keadaan yang membuatnya terkejut.

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Minggu (30/6/2019) ia menangani pasien yang mengeluh tentang sakit yang luar biasa pada telinganya sehingga menganggu kenyamanannya. Lalu, dia memeriksa bagian telinga pasien itu.

Menggunakan otoscopenya, ia memeriksa dengan teliti. Saat melihatnya kedalam, ia terkejut karena melihat sesuatu yang merangkak di dalam telinga. Semakin diperhatikan, dokter muda ini tersadar bahwa itu adalah seekor cicak yang cukup besar untuk bisa ke dalam telinga.

“Saya sangat bingung, bagaimana bisa cicak besar itu masuk kedalam lubang telinga yang kecil?” tulisnya di Facebook yang kini postingannya telah dihapus.

Nganthavee mencoba mengeluarkan cicak tersebut dengan meneteskan antibiotik ke dalam telinga pasiennya. Namun sayang, hal itu tak berhasil. Lalu seorang perawat mencoba menarik cicak itu dengan cara manual dengan menggunakan pinset.

Nganthavee terkejut ketika cicak itu keluar dengan keadaan hidup setelah terjebak di dalam telinga selama dua hari. Ia kemudian tak lupa untuk memeriksa bagian hidung dan tenggorokan pasien jika masih ada cicak yang tertinggal di dalam tubuh pasiennya.*

(sumber: liputan6.com)

(Visited 14 times, 1 visits today)