Ribuan Warga Anambas Tanda Tangani Deklarasi Damai

RIBUAN warga Anambas Antri tanda tangan pernyataan tolak kerusuhan.Yudi/Haluan Kepri

ANAMBAS(HK)-Ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tanda tangani pernyataan tolak kerusuhan.

Dipimpin Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, SIK, Bupati KKA Abdul Haris, SH, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad ribuan masyarakat juga mendeklarasikan tolak kerusuhan ,yang dibarengi kegiatan jalan santai, senam bersama, dan pembagian doorprize.

Spesialnya lagi pada acara tersebut hadir dua Artis ibu kota yakni dua Putri Bahar.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, SIK mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 dan HIT Anambas yang ke-11.

“Alhamdulillah kita dapat berbagi kegembiraan dengan masyarakat lewat rangkaian kegiatan yang dilaksanakan,” ujar Junot,Sabtu (29/6).

Kapolres Perdana Anambas itu mengungkapkan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan keakraban dan kompak dalam menjaga NKRI

Lebih lanjut Kapolres menguraikan, momentum ulang tahun yang dilaksanakan hendaknya menjadi cambuk dalam memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat.

“Ini merupakan momen kita untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, agar merasa aman dan nyaman,”tuturnya.

Untuk menjaga situasi aman dan kondusif tambah Junoto, pihaknya mencoba untuk bermitra dengan acara seperti Baksos, Kegiatan relegi, dan silahturahmi.

“Untuk situasi Anambas aman dan terkendali, namun masih stanby dan fokus pada keputusan MK pada hari minggu,” tutupnya.(yud)

(Visited 77 times, 1 visits today)