Yuniarni Pustoko Weni Diprioritaskan Pimpin DPRD Tanjungpinang

Yuniarni Pustoko Weni. (ricobarino-haluankepri.com)

Yuniarni Pustoko Weni. (ricobarino-haluankepri.com)

TANJUNGPINANG (HK) – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang terpilih periode 2019-2024, Yuniarni Pustoko Weni diprioritaskan menjadi pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang.

Weni sapaan akrabnya, dari PDI Perjuangan ini, dari rekapitulasi suara Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, tingkat Kota Tanjungpinang PDIP meraih suara terbanyak.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Tanjungpinang, Syahrial mengatakan sesuai aturan, sebagai pemenang pemilu PDIP berhak menempatkan kadernya menjadi ketua dewan. Nama Weni yang saat ini masih anggota DPRD Provinsi Kepri menjadi salah satu kandidat yang diprioritaskan.

Di prioritaskannya Weni, lanjut Syahrjal, karena pada Sabtu (29/6) kemarin terpilih sebagai Ketua DPC PDIP Kota Tanjungpinang untuk periode 2019-2024 dalam Konferensi Cabang (Konfercab) di Kota Batam.

Selain nama Weni, Asman yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang terpilih berpeluang menjadi pimpinan dewan. Dalam Konfercab kemarin, Asman terpilih sebagai Bendahara DPC PDIP Kota Tanjungpinang mendampingi Weni. (rco)

(Visited 96 times, 1 visits today)