Kapolres Undang Bocah Yatim-Piatu

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya memberikan santunan kepada Alif, bocah yatim piatu. BATAM NEWS

Karimun (HK) – Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya memberikan kejutan kepada Alif, bocah usia 5 tahun yang berasal dari panti asuhan Yayasan Srikandi LSM DPMPKR Karimun.

Alif merupakan anak yatim piatu. Kebetulan ia berulang tahun tepat di HUT Bhayangkara 1 Juli ini. Bocah itu pun sengaja diundang oleh Kapolres ke ruangannya. Ia terlihat didampingi pengelola panti.

Kapolres memberikan hadiah kepada Alif. Hengky berharap agar Alif kelak menjadi anak yang sukses. “Semoga ia menjadi anak yang sukses,” ujar Hengki, mengamini.

Alif pun tampak senang mendapat hadiah dan kue ulang tahun.

Selain Alif dan panti asuhannya, Kapolres Karimun juga memberikan bantuan kepada seorang ibu petugas kebersihan.

Sebelumnya, Polres Karimun melaksanakan upacara tabur bunga dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara di Coastal Area, Selasa (2/7).

Upacara tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres, AKBP Hengky Pramudya diikuti Pejabat utama dan seluruh personel, anggota Bhayangkari serta PNS Polres Karimun.

“Kita memberikan penghormatan atas jasa para pahlawan yang gugur dalam berjuang, demi bangsa dan negara,” ujar Hengky.

Lanjut Hengky, penghormatan yang dilakukan merupakan cerminan dari sebuah bangsa yang besar dalam memghormati jasa pahlawan. “Bangsa yang besar, adalah bangsa yang bisa menghormati jasa para pahlawannya,” ujarnya.

Sementara itu, dengan mempertahankan kemerdekaan. Kepolisian akan memberikan pelayanan terbaik, dan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kita akan lebih profesional lagi dalam berikan pelayanan terhadap masyarakat, agar Polri dapat dicintai oleh masyarakat,” ucapnya. (btn)

(Visited 7 times, 1 visits today)