Bupati Karimun Bantu Pasien Penderita Tumor Otak

BUPATI Karimun, Dr Aunur Rafiq melihat kondisi Elandra Dwi Guna, usai menjalani operasi di RSUD Muhammad Sani.Foto:Hengky Haipon/Haluan Kepri

KARIMUN (HK) – Bupati Karimun, Dr Aunur Rafiq menjenguk pasien kanker otak Elandra Dwi Guna yang menjalani operasi di RSUD Muhammad Sani, Kamis (4/7/2019).

Orang nomor satu di Bumi Berazam tersebut disampingi langsung Kepala Dinas Kesehatan Rachmadi, dan Direktur RSUD Muhammad Sani, Zulhadi, bertemu dengan Eli Kristianto, orangtua Elandra Dwi Guna yang sebelumnya sempat viral di pemberitaan setelah nekad menjual ginjalnya untuk biaya Elandra.

“Terima kasih pak Bupati atas semua bantuan yang telah diberikan kepada kami untuk kesembuhan anak kami Elandra. Alhamdulilah sudah ada perubahan terhadap penyakit anak kami,” ujar Eli

Kristianto dan mata berkaca-kaca.
Bupati Karimun Aunur Rafiq sendiri dengan mata berkaca-kaca juga menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karimun akan berupaya maksimal untuk membantu kesembuhan Elandra.

“Pak Rachmadi (Kadis Kesehatan, red), tolang dibantu pengurusan BPJS-nya. Juga Pak Zulhadi, dibantupengobatan selama di RSUD,” pinta Bupati.

Pada kesempatan berbahagia itu, Bupati Aunur Rafiq juga membantu Eli Kristianto, orangtua Elandra Dwi Guna untuk diperkerjakan menjadi pegawai tenaga kontrak kebersihan di Pasar Malam pada Dinas Kebersihan.

“Kita berharap dan berdoa, semoga Elandra Dwi Guna sehat, dan bisa beraktivitas kembali. Begitu juga Pak Eli bisa menjalani pekerjaannya dengan rasa syukur,” ucap Bupati.(hhp)

(Visited 24 times, 1 visits today)