Wabup: Terus Berkreasi Bangun Meranti

(azwin/haluankepri.com)

(azwin/haluankepri.com)

  • Finalis Bujang Dara Meranti 2019 Sambangi Kantor Bupati

Sebanyak 24 orang Finalis Bujang Dara Meranti bersama Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Tengku Arifin, dan Kabid Pariwisata, Indra Yuni, menyambangi kantor Bupati Meranti. Kedatangan mereka disambut Wakil Bupati, H. Said Hasyim, di ruang Rapat Melati, Kamis (4/7/2019).

Dalam pertemuan itu, masing-masing Finalis memperkenalkan diri, termasuk asal dan profesinya.

Wakil Bupati H. Said Hasyim, mengatakan, kegiatan Bujang Dara merupakan kegiatan positif dalam rangka membina karakter, jasmani, rohani menuju generasi muda yang berakhlak memiliki wawasan luas dan berbudi pekerti luhur.

Wabup mengungkapkan, dengan mengikuti kegiatan itu, para Finalis Bujang Dara diharapkan memiliki masa depan yang cerah.

“Para Finalis merupakan anak-anak pilihan yang menjadi aset daerah. Dengan segala potensi dan talenta yang dimiliki, Pemerintah Kabupaten Meranti menaruh harapan besar para finalis mampu memajukan Meranti kedepan,” ucapnya.

Untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas dalam mewujudkan cita-cita daerah, lanjut Wabup, para Bujang dan Dara Meranti harus memiliki jasmani dan rohani yang sehat serta akhlak dan budi pekerti yang luhur.

“Karena, untuk menjadi Bujang Dara yang dinilai bukan saja kecantikan dan ketampanan, tapi juga kecerdasan dan ahklak yang baik,” tuturnya.

Wabup berpesan kepada seluruh Finalis untuk terus berkarya, dan menuntut ilmu setinggi-tingginya agar selain memiliki tubuh yang sehat dan menawan juga memiliki kecerdasan sehingga menjadi generasi muda yang unggul serta menjadi inspirasi generasi muda lainnya.

“Pertahankan penampilan yang baik yang disertai tutur kata yang santun, teruslah berkarya untuk membangun Meranti lebih baik lagi kedepan,” ucapnya.

Dalam pertemuan yang turut dihadiri Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Putra SH itu, seperti dijelaskan Sekretaris Disparpora Meranti Tengku Arifin, rombongan Finalis Bujang Dara terdiri dari 12 Bujang dan 12 Dara.

Pemda Meranti dalam hal ini Disparpora berharap nantinya Finalis Bujang Dara ini dapat menjadi duta Meranti dalam mempromosikan wisata dan potensi daerah baik di tingkat Provinsi hingga Nasional. (azwin)

(Visited 13 times, 1 visits today)