Pengcab Tarung Derajat KKA Dilantik

Nuryanto, Ketua Pengda Tarung Derajat Kepri menyerahkan Pataka kepada Ketua Pengcab Anambas Hj Tetti Hadiati, SH. (yudi/haluankepri.com)

Nuryanto, Ketua Pengda Tarung Derajat Kepri menyerahkan Pataka kepada Ketua Pengcab Anambas Hj Tetti Hadiati, SH. (yudi/haluankepri.com)

ANAMBAS (HK) – Hj Tetti Hadiati, SH resmi pimpin Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Hj Tetti dan kepengurusannya dilantik oleh Ketua Pangda Tarung Derajat, Nuryanto di Gedung BPMS, Jumat (5/7/2019).

Nuryanto, Ketua Pengda Tarung Derajat Kepri berpesan kepada Pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya sesuai janji yang diikrarkan.

“Pengurus cabang harus mempunyai integritas dan komitmen untuk membesarkan Tarung Derajat di Anambas,” ujar Nuryanto.

Menurutnya, kepengurusan yang baru dilantik harus memiliki spirit kekeluargaan, kompak untuk mencapai prestasi yang luar biasa.

Dikatakannya, kehadiran tarung derajat harus mampu memberikan konstribusi baik kepada pemerintah daerah dan masyarakat, hal ini agar olah raga tarung derajat dapat diterima dan dicintai.

“Diperlukan kebersamaan dan sinergitas semua pengurus agar hal ini dapat terealisasi,” tuturnya.

Ia menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik, dan jalankan amanah dengan sebaik-baiknya, bawa nama harum tarung derajat di Anambas. (yud)

(Visited 200 times, 1 visits today)