Reuni Sekaligus Olahraga, Varrenti Cup I Digelar

Varrenti FC mengangkat piala setelah sukses menjuarai kejuaraan futsal Varrenti Cup I, Minggu (5/7/19) malam di Vitka Futsal Tiban. (istimewa)

Varrenti FC mengangkat piala setelah sukses menjuarai kejuaraan futsal Varrenti Cup I, Minggu (5/7/19) malam di Vitka Futsal Tiban. (istimewa)

BATAM (HK) – Delapan tim futsal dari berbagai daerah di Batam ikut ambil bagian dalam kejuaraan futsal Varrenti Cup I, yang digelar sehari penuh pada, Minggu (7/7/19) di lapangan futsal Vitka Tiban.

Ketua panitia Varrenti Cup I, Fahmi, mengatakan, kejuaraan yang dibagi dalam dua pool tersebut, sebagai wadah reuni sekaligus ajang olahraga bersama para pecinta futsal di Batam.

“Reuni dan juga olahraga futsal bersama,” ujar Fahmi ke haluankepri.com, Minggu malam usai final.

Tujuan utamanya, terangnya, menjaga silaturahmi dan persatuan para pemain futsal di Batam.

Pada pagelaran pertama ini, tim tuan rumah, Varrenti FC membuktikan diri sebagai tim futsal terbaik dengan tampil perkasa di final menyingkirkan Labtech FC dari Gading Mas Sekupang dengan skor 4-2.

Dari sisi operasional kejuaraan, pihak panitia mengambil dari uang pendaftaran, dan sponship Honda Jaz Indonesia Club (HJCI) Batam dan Ichsan Foudation.

“Terimakasih ke HJCI Batam dan Ichsan Foudation,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh wasit, Syaiful, bahwa kejuaraan kali ini menggunakan sistem setengah kompetisi, terbagi dua pool, dimana setiap pool diisi 4 tim.

“Di penyisisihan kita gunakan sistem 1×15 menit, di semifinal dan final 2×15 menit,” ujar Syaiful didampingi wasit lainnya.

Para juara dalam kegiatan ini, mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan. (ays)

(Visited 149 times, 1 visits today)