by

Pemuda Tanggung Diamankan Saat Nongkrong – Diduga Gunakan Motor Curian yang Baru Dibelinya

BATUAJI (HK) – Ramayadi (22), seorang pemuda tanggung yang tinggal di Perumahan Benih Raya, Tanjungriau, Sekupang diamankan Polsek Batuaji, karena diduga memakai motor curian, pada Minggu (7/7) kemarin.

Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan, jika Ramayadi diamankan saat jajaran tim Polsek Batuaji melakukan giat Cipta kondisi (Cipkon) yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Batuaji, Iptu Rosyd.

Dimana Ramayadi diamankan saat asik kongkow di wilayah Marina, Tanjungriau tanpa membawa surat kelengkapan kendaraannya. “Saat kita minta kelengkapan surat kendaraannya, pria itu tak bisa menunjukkan,” ujar Syafruddin Dalimunthe, Senin (8/7) pagi ini.

Dalimunthe juga mengatakan, Ramayadi diamankan bersama 1 unit sepeda motor merek Yamaha Vixion dengan nomor polisi BP 4836 CP yang baru dibelinya dari seseorang.

“Saat ini kita masih kembangkan kasusnya. Untuk sementara yang bersangkutan kita amankan di Polsek Batuaji,” terang Dalimunthe.

Dalimunthe menjelaskan, anggotanya masih akan melakukan pengembangan terhadap kasus motor curian yang digunakan oleh Ramayadi.

“Kita masih lakukan pengembangan, siapa pemetik motor yang digunakan Ramayadi,” pungkasnya. (ded)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed