Camat Katang Bidare Lingga Kunjungi Haluan Kepri

BATAM (HK) – Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mempromosikan kecamatan baru di Kabupaten Lingga, Camat Katang Bidare, Safarudin Majid mengunjungi kantor Haluan Kepri, Batam Press Media di Bengkong Garama, Batam, Selasa (9/7).

Dalam kunjungannya, Safaruddin disambut redaktur Afrizal bersama tim Haluan Kepri lainnya.

Camat Katang Bidare, sekaligus ketua KONI Kabupaten Lingga, Safarudin mengatakan kehadiran media sangat penting untuk mempromosikan daerah Katang Bidare termasuk pariwisata Pulau Benan.

“Kami merupakan kecamatan baru ingin daerah lain tahulah bahwa benan merupakan kawasan daerah pariwisata,” ujarnya Selasa (9/7)

Disampaikan Safarudin yang akrab disapa Bung Safar tersebut, alhamdulillah, semenjak terjadinya kecamatan banyak kunjungan di Benan.

“Kedepannya saya berharap dinas pariwisata dan lintas sektor bisa berperan menggali potensi pariwisata di daerah kami,”ujarnya.

Sebagaimana Benan gerbang Lingge Utare, kata Safar tempat pertama sekali dilewati tamu dari Batam dan Pinang. Sehingga harus pokus di sini, serta terumbu karang yang Bagus. Kedepannya, Safar yakin bisa maju dunia pariwisata.

“Saya yakin bisa maju, dan jangan lupa juga tanpa kehadiran pihak swasta di bidang pariwisata saya rasa agak susah kita majunya Bg, untuk itu kami berupaya pemerintah berupaya agar kedepan adalah pihak swasta yang berminat untuk dunia pariwisata di kawasan Katang Bidare,” pungkasnya. (r)

(Visited 41 times, 1 visits today)