Curi HP, Pria Bertato Ditangkap Polisi

(dedi/haluankepri.com)

(dedi/haluankepri.com)

SAGULUNG (HK) – Doni Dacosta (35), pria bertato ditangkap anggota Polsek Sagulung saat menyolong handpone dari sepeda motor terparkir di kawasan SP Plaza, Selasa (9/7) sekira pukul 21.00 WIB malam kemarin.

Informasi dari kepolisian, awalnya ada pengunjung SP Plaza hendak beli makanan di angkringan, sementara handponenya diletakkan begitu saja di dasbor sepeda motor maticnya.

Belum lama diparkirkan, sontak pengunjung itu pun melihat dan langsung berteriak maling. Pasalnya, pelaku mengambil handpone dari dasboard tersebut dan langsung kabur.

Tak mau begitu saja Hp nya lesap, pengunjung itu pun terus menerus berteriak maling hingga dikejar-kejar warga dan pengunjung hingga ke Kavling Baru.

Saat itu juga pelaku pun kabur menggunakan sepeda motor maticnya. Ketika ditangkap, pelaku pun juga sempat diamuk massa.

“Benar, pelaku itu diamankan di Kavling Baru bersama barang buktinya Hp. Pelakunya pun sempat diamuk massa makanya langsung kita amankan,” ujarnya Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Supardi saat dikonfirmasi, Kamis (11/7/2019) pagi.

Kini pun polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut. Sementara untuk pertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijebloskan ke dalam ruang tahanan Mapolsek Sagulung. (ded)

(Visited 38 times, 1 visits today)