by

Enam Pejabat Hasil Open Bidding Dilantik

TANJUNGPINANG (HK) – Walikota Tanjungpinang Syahrul melantik enam pejabat Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama sebagai Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang hasil lelang jabatan atau open bidding, di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Senin (15/7/2019).

Adapun enam pejabat yang dipantik, yakni Asisten Pemerintah dan Kesejahrateraan Rakyat, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M. Si. Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Hj. Riany, S.Sos, MM. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapedalitbang), Ruli Friady, S.Sos, M.Si. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Drs. Atmadinata, M.Pd. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Drs. Muhammad Iksan, M.Si. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran (Satpol PP dan Penanggulangan Kebakaran), Hantoni, S.Sos, M.Si.

Selain itu, Syahrul juga mengambil sumpah jabatan 30 pejabat administrator dan pengawas dalam mutasi dan rotasi dilingkungan Pemko Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, Syahrul juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk mejalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggungjawab. Untuk itu, teruslah bekerja dengan baik, lakukan inovasi kerja untuk membuat perubahan dilingkup kerja yang dipimpin.

Ditegaskan Syahrul, visi pemerintah harus dijalankan, nawa cita dari pemerintah pusat ke pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota harus mengacu kepada itu.

“Kepada para pejabat yang baru saja dilantik secara khusus saya mengajak untuk selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan masyarakat serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima dengan berlandaskan profesional, efektif, efesien, sederhana, transparan,” ungkapnya. (rco)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed