FPM Siap Sambut Para Tamu

(yudi/haluankepri.com)

(yudi/haluankepri.com)

ANAMBAS (HK) – Persiapan Festival Padang Melang (FPM) telah rampung. Kendati perhelatan Akbar masyarakat Melayu Pesisir itu baru ditaja pada 17 s.d 20 Juli 2019, namun dengan polesan dan sentuhan tangan-tangan terampil dan profesional, Padang Melang siap menyambut tamu.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Dr. Masykur, ST. MM mengatakan, persiapan acara dan lapangan sudah rampung, sesuai yang ditargetkan.

“Dari mulai panggung, tempat duduk tamu, stand pameran dan kuliner, area sport selfi, gerbang, tempat pedagang dan lainnya sudah siap,” ujar Masykur, Senin (15/7/2019).

Bahkan menurutnya, untuk kesiapan acara akan diadakan gladi bersih pada hari ini. Terkait akomodasi masih menunggu siapa undangan yang pasti hadir.

Sampai saat ini yang mengkonfirmasi pasti hadir adalah rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan. Bahkan dipastikan beliau sudah datang ke Anambas pada hari ini, Senin (15/7/2019)

“Rencananya, Menteri dan rombongan akan disambut Pak Bupati KKA dan rombongan di Bandara Letung,” jelasnya.

Ia mengaku lega dengan kinerja staf dijajarannya yang dapat menyelesaikan persiapan FPM dengan tepat waktu. Bahkan kemarin, (Hari Minggu-red) Pak Bupati, Pak Wakil Bupati maupun Pak Sekda menyempatkan diri meninjau penyelesaian semua persiapan.

“Alhamdulillah, persiapan FPM tinggal menunggu pelaksanaanya, mari kita sukseskan dan wujudkan FPM sebagai iven pariwisata terpopuler di penjuru negeri dengan cara SMS sebanyak-banyaknya,” tutupnya.(yud)

(Visited 82 times, 1 visits today)