Bappeda Meranti Gelar FGD Percepatan Ekonomi Daerah

(istimewa)

(istimewa)

Wakil Bupati Meranti, H. Said Hasyim, memimpin Focus Group Discussion Percepatan Peningkatan Ekonomi Meranti Tahun 2019 yang diselenggarakan di Aula Bappeda Meranti, Rabu (17/7/2019).

Turut hadir dalam kegaitan ini, Kepala Dinas Perikanan Meranti H. Anwar Zainal, Kepala Dinas Perkebunan T. Effendi, Sekretaris Bappeda Meranti Agusyanto M.Si, Kabag Humas Hery Putra SH, Kabag Hukum Sekda Meranti Sudandri SH, Kabag Ekonomi Sekda Meranti Afifuddin, Kabag Adpem Sekda Padli, Sekretaris Dinas Perindag Meranti Rudi S.Ag MH, Prof. Dr. M. Bintoro, Prof. Azharuddin, Kadis Ketahanan Pangan dan Peternakan Ir. Jaka Insita, Perwakilan Dinas PU, dan lainnya.

Kepala Bappeda Meranti yang diwakili Sekretaris Bappeda, Agusyanto M.Si, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antarlembaga teknis dilingkungan Pemkab. Meranti sehingga tercipta persepsi yang sama dalam hal pelaksanaan program peningkatan perekonomian di Meranti.

Sementara itu, Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, menegaskan kegiatan ini sangat penting dalam rangka menghimpun pemikiran bernas dari para tokoh yang nantinya akan menghasilkan rekomendasi yang menjadi dasar bagi OPD sesuai tugas dan fungsinya untuk menjalankan program strategis.

“Semoga kegiatan ini mamou menghasilkan kesimpulan dan rekomendasi bagi Bapppeda untuk menyusun rencana pembangunan yang diiplementasikan oleh OPD terkait dalam uoaya mendorong percepatan ekonomi di Meranti,” harap Wabup.

Wabup berharap kegiatan itu dapat melahirkan rekomendasi yang bernas untuk ditindaklanjuti dalam upaya percepatan peningkatan ekonomi Meranti. (azwin/r)

(Visited 15 times, 1 visits today)