by

Delapan Purnawirawan Meninggal Sebelum Wisuda, Polda Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

BATAM (HK) – Upacara wisuda Purna Bhakti Purnawirawan Polda Kepri dipimpin Kapolda Kepri Irjend Pol Andap Budhi Revianto, Rabu (17/7), tidak bisa dihadiri oleh semua peserta. Pasalnya delapan dari 41 total purnawirawan telah terlebih dahulu berpulang ke rahmatullah, sebelum diwisuda.

“Seluruh personil yang melaksanakan wisuda Purna Bhakti ada 41, namun 8 diantaranya sudah terlebih dahulu berpulang ke rahamtullah,” ujar Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto melalui Kabid Humasnya, Kombes Pol Erlangga, Rabu (17/7).

Dikatakan, dari total 41 purnawirawan yang diwisuda, 19 purna dilakukan upacara pelepasan di Mapolda Kepri di Batubesar, Nongsa. Sementara 22 purnawirawan lainnya upacara pelepasannya dilaksanakan di Polres jajaran Polda Kepri.

Dari 41 purnawirawan tersebut, Kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Erlangga, selain 8 sudah meninggal dunia, juga terdapat lima orang purnawirawan lainnya tidak hadir dikarenakan sakit.

“Secara keseluruhan wisuda 41 purnawairawan Polda Kepri dan jajaran sudah dilaksanakan,” terangnya.

Menurutnya, masa purna Polri melettakan dasar untuk mengantarkan para purnawirawan yang sudah selesai mengabdikan diri kepada negara. Bahkan purnawirawan merupakan senior kita, sahabat kita yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, memberikan dedikasi, pelayanan terbaik termasuk memberikn prestasi bagi Polri khususnya Polda kepri.

“Kita perlu belajar kepada senior kita yang telah lulus sebagai wisudawan Polri dan menjalankan pengabdian dengan baik,” tutupnya. (put)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed