MTs Tambelan Kembali Bagikan Paket Sembako

Salah seorang warga menerima paket dari program Secanting Beras yang diselenggarakan oleh MTs Tambelan. (istimewa)

Salah seorang warga menerima paket dari program Secanting Beras yang diselenggarakan oleh MTs Tambelan. (istimewa)

  • Pada Program Secanting Beras yang Kedua

MTs Tambelan kembali membagikan beras, gula pasir, serta minyak makan kepada masyarakat Desa Kukup RT 002 dalam Program Secanting Beras. Ini merupakan program kedua setelah yang pertama lalu MTs Tambelan juga membagikan beras, gula pasir serta minyak makan kepada 11 orang Masyarakat Desa Kukup RT 03.

Kegiatan itu selenggarakan di Kantor Desa Kukup yang disaksikan oleh RT 02, Buyung, RW 01, Budiman, dan Kesra Desa Kukup, Empiyono.

(istimewa)
(istimewa)

Fatahur Ridha, Kepala MTs Tambelan dalam keterangan persnya, Kamis (18/7/2019) menyebutkan, program itu akan terus berlanjut jika para wali murid dan para donatur terus berkomitmen untuk mengumpulkan beras kepada MTs Tambelan yang kemudian dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

“Pembagian paket sembako Program Secanting Beras ini harus bisa juga dirasakan nantinya, mulai dari Desa Kukup, Desa Kampung Hilir, Desa Kampung Melayu, Desa Batu Lepuk serta sampai ke Kelurahan Teluk Sekuni. MTs Tambelan berharap program ini akan terus berjalan mengingat ada arti saling berbagi dan saling memberi kepada orang yang lebih membutuhkan,” ucap Fatahur Ridha.

“MTs Tambelan mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mengsukseskan Program Secanting Beras ini. Kegiatan ini ikut menyukseskan program yang pernah dicanangkan oleh bupati Bintan. Lewat program ini didapati makna arti pentingnya berbagi dengan sesama. Sampai sekarang hanya MTs Tambelan satu-satunya instansi yang terus konsisten menjalankan Program Secanting Beras di Kecamatan Tambelan,” ucapnya lagi.

(istimewa)
(istimewa)

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan membawa kebaikan untuk masyarakat dan MTs Tambelan di masa depan,” pungkasnya. (r)