by

Presiden Diminta Bentuk Tim Investigasi Lahan Tidur

BATAM (HK)- Keberadaan lahan tidur merupakan penyebab utama mandeknya investasi di Kota Batam, sehingga perlu ditangani secara serius. Salah satu upaya adalah, meminta agar Presiden Jokowi membentuk Tim Investigasi.

“Melalui wadah pengusaha yang tergabung dalam Kadin Batam, kita meminta kepada Presiden Jokowi, agar membentuk Tim Investigasi, terkait keberadaan lahan tidur di Batam,” ujar Ketua Kadin Batam, Syamsul Paloh, kepada haluankepri.com, Jumat (19/07/19).

Dikatakan Syamsul, keberadaan lahan tidur di Batam, merupakan permasalahan berlarut dan belum ada penyelesaian yang memuaskan.

“Kita tahu, masalah lahan tidur adalah masalah serius dan tidak kunjung ada penyelesaian. Terkesan BP Batam tidak berdaya mengambil tindakan tegas terhadap pemilik lahan tidur,” ujar Syamsul.

Menyikapi hal ini ucap Syamsul, sudah saatnya penanganannya diambil alih oleh presiden, dengan membentuk Tim Investigasi.

“Dengan keberadaan Tim Investigasi yang langsung berada di bawah pengawasan presiden, kita berharap masalah lahan tidur di Batam bisa selesai, sehingga investasi serta perekonomian Batam kembali tumbuh,” harap Syamsul. (san)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed