Bupati Bintan akan Lepas 97 JCH *Hari Ini Diberangkatkan ke Asrama Haji di Batam

Penyerahan bendera Pemkab Bintan kepada ketua rombongan JCH asal Bintan sewaktu pembekalan di Aula Kantor Bupati Bintan beberapa waktu lalu. Foto DOK HK

BINTAN (HK) – Pagi ini, sebanyak 97 orang jemaah calon haji (JCH) asal Kabupaten Bintan akan nyebrang ke Kota Batam menuju asrama haji sebelum terbang ke tanah suci pada Minggu (21/7) besok.

Keberangkatan para JCH rencananya dipusatkan didua titik pelabuhan yakni pelabuhan Sri Bayintan Kijang, Kecamatan Bintan Timur dan pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

“Nanti Insya Allah yang lepas jemaah Pak Bupati dan Pak Wakil,” kata Plt Kabag Kesra Setdakab Bintan, Indra Gunawan, Jumat (19/7).

Keberangkatan para jemaah menurutnya menggunakan kapal cepat tujuan Punggur Batam. Setibanya di Batam, para jemaah kata Indra akan naik bus yang sudah disiapkan menuju asrama haji Kota Batam dan menginap semalam di Batam dan bergabung dengan jemaah dari daerah lain.

“Berangkat ke tanah sucinya dari Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada hari Minggu,” ungkapnya.

97 JCH asal Bintan terdiri dari 43 jemaah laki-laki dan 54 jemaah perempuan. Indra berharap, para jemaah bisa khusyuk dalam menjalankan serangkaian ibadah di tanah suci Mekah dan kembali ke tanah air dalam kondisi sehat. (oxy)

(Visited 12 times, 1 visits today)