by

Nujek Segera Mengaspal di Batam

BATAM (HK) – Setelah sukses di Surabaya Jawa Timur, Nusantara Ojek (Nujek) juga akan mengaspal Kota Batam Provinsi Kepri.

Meski baru akan merambah sejumlah daerah, namun aplikasi ini sudah diluncurkan pada tahun 2018 di Surabaya, dengan diinisiasi 4 orang warga Nahdlatul Ulama (NU), masing-masing Gus Ghozali, Lukman Khakim, Imam Syafaii dan Umayya.

“Bagi masyakarat yang akan gabung menjadi mitra NUJEK bisa mendaftarkan langsung di Kantor LPNU Provinsi Kepri di Grand Niaga Batam Centre,” ujar Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Provinsi Kepri, Zulkifli, Sabtu (20/7/19).

Sebagai langkah awal, LPNU Provinsi Kepri akan mengenalkan program dan produk yang ada di Nujek kepada masyarakat. Selain itu sosialisasi terus dilakukan agar layanan Nujek ini bisa diketahui luas oleh warga Batam dan Kepri.

Dijelaskan, dalam layanan NUJEK memiliki empat kuntungan. Pertama, jaminan asuransi. Mulai dari jaminan kesehatan hingga bonus setelah memenuhi target jumlah customer.

“Kedua, bebas biaya sewa aplikasi. Driver tidak dikenai biaya pemasangan aplikasi,” terangnya.

Ketiga, fix income customer langganan. Driver bisa memperoleh keseluruhan keuntungan dari customer yang berlangganan layanan kepadanya.

Keempat, sistem bagi hasil 85% sebagai mitra. Driver hanya dikenakan potongan biaya sebesar 15%, lebih rendah daripada aplilasi lainnya. Ditunjang dengan fitur layanan yang bisa dinikmati customer Nujek. (r)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed