Alumni SMAN 1 Singkep 2002 Kumpulkan Dana *Bantu Masjid di Sekolah

Kunjungan alumni 2002 SMA N 1 Singkep, dan juga penyerahan dana bantuan rencananya diperuntukan untuk pembangunan masjid di sekolah tersebut.

LINGGA (HK)- Alumni siswa-siswi angkatan tahun 2002 melakukan kunjungan ke SMAN 1 Singkep. Selain untuk bersilaturahmi dengan para guru pembimbing, dalam kegiatan ini juga para alumni menyerahkan bantuan dana untuk pembangunan Masjid di sekolah tersebut.

Dana yang terkumpul dari sumbangan sukarela Alumni SMAN 1 Singkep Angkatan 2002 diserahkan langsung untuk pembangunan masjid yang ada di lingkungan sekolah tersebut. Kegiatan yang bersifat sosial itu diketuai Yosrizal, Sabtu (20/7).

“Ini merupakan sumbangan sukarela dari para Alumni Angkatan tahun 2002. Mudah-mudahan SMAN 1 menjadi lebih baik lagi. Kegiatan ini didasari rasa kepedulian kami terhadap sekolah yang pernah menjadi tempat kami menuntut ilmu beberapa tahun lalu,” kata Yosrizal melalui rilis.

Ketua KNPI Lingga, Safaruddin, yang juga merupakan alumni ditahun yang sama, turut hadir dan bergabung di dalam kegiatan sosial ini mengucapkan banyak terima kasih atas sumbangan dan juga kekompakan alumni SMAN 1 2002.

“Terima kasih kepada teman-teman yang turut hadir di sini. Ini merupakan bentuk solidaritas kami sesama alumni. Di sela-sela kesibukan yang ada, kita masih dapat meluangkan waktu untuk hadir dan berperan aktif, melihat sejauh apa perkembangan sekolah tempat kita dulunya menuntut ilmu,” kata Safaruddin.

Hazirun, selaku Kepala sekolah SMAN 1 Singkep, memberikan apresiasi atas kepedulian para alumni tersebut.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih atas rasa kepedulian alumni. Kami bangga, mereka masih ingat tempat dimana mereka dulunya menimba ilmu. Semoga menjadi motivasi buat yang lain, agar dapat mencontoh kegiatan positif dari para alumni angkatan 2002 ini,” kata Hazirun.(jfr)

(Visited 13 times, 1 visits today)