by

Mustika Ratu Buka Gerai di Batam

BATAM (HK) – Kabar gembira bagi masyarakat Batam, khususnya dalam memanjakan diri dengan spa dan sejenisnya. Mustika Ratu, atau juga dikenal dengan House of Mustika Ratu (HOMR) membuka gerai pertamanya di Batam, tepatnya di Ruko Kepri Mall No.49-50.

Pembukaan yang berlangsung Sabtu (20/7) siang, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Senior Manager Operations Taman Sari Royal Heritage (TSRH Spa), Susi Suniarti, Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana dan tuan rumah atau Pemilik HOMR Batam, Minarti.

Dalam sambutannya, Pemilik HOMR Batam, Minarti mengatakan bahwa menyediakan pelayanan perawatan tubuh from head’ to the toe tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria bahkan dari anak-anak hingga dewasa, dengan produk unggulan Mustika Ratu dan therapist yang professional dan terlatih.

“House of Mustika Ratu Batam siap memberikan pelayanan terbaik bagi anda dan keluarga yang datang ke House of Mustika Ratu Batam,” serunya.

Tidak hanya service berupa layanan mempercantik diri, tapi menurutnya masyarakat juga bisa membeli berbagai produk unggulan dari Mustika Ratu untuk digunakan merawat tubuh anda dan keluarga di rumah.

Ditambahkan oleh Senior Manager Operations Taman Sari Royal Heritage (TSRH Spa), Susi Suniarti bahwa konsep HOMR adalah day spa yang menghadirkan perawatan tradisional dengan bahan-bahan alami dari Indonesia untuk perawatan kebugaran dan penghilang penat yang praktis dan terjangkau.

“HOMR menjadi pilihan bagi masyarakat urban dengan gaya hidup yang sibuk dan tingkat stress yang tinggi untuk kembali rileks dan bugar,” ungkapnya.

Dijelaskan, bahwa HOMR Batam hadir untuk memberikan yang terbaik, dengan hadir di tengah-tengah masyarakat Batam untuk lebih dekat lagi kepada pelanggannya di Batam dan sekitarnya. Dan sangat tepat untuk para pekerja, profesional, wiraswasta dan ibu rumah tangga yang tinggal di Batam dan sekitarnya, pekerja asing (expatriate) yang bekerja dan berdomisili di sana termasuk wisatawan mancanegara yang sedang berkunjung ke Batam.

Hadirnya gerai House of Mustika Ratu ke-4 di Batam melengkapi keberadaan gerai yang sama di Jakarta Selatan yakni Citrus Green Pramuka, Kalimalang dan Bona Indah.

“Tentu saja hal ini akan memudahkan pelanggan dari Batam dan juga negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia untuk menikmati rileksasi spa alami khas Indonesia,” terangnya.

Puteri Indonesia Pariwisata 2019, Jesica Fitriana yang turut hadir dalam acara pembukaan tersebut mengatakan bahwa dengan semakin banyaknya outlet House Of Mustika Ratu tentu saja akan membantu dan mempermudah kaum millennials untuk merasakan kenyamanan Spa treatment tradisional khas Indonesia, tentu saja ini kebanggaan buat saya mewakili kaum millennialsbias berada dan menikmati langsung Spa di Batam bersama HOMR Batam.

Dewasa ini solus per aqua (SPA) sudah menjadi sebuah trend dan menjadi kebutuhan bagi masyarakat termasuk kaum millennials yang memiliki mobilitas tinggi dalam kesehariannya. Spa menjadi salah satu aktivitas pilihan untuk merelaksasikan diri setelah menjalani rutinitas sehari hari disamping berwisata. House Of Mustika Ratu adalah buah pemikiran DR. BRA. Mooryati Soedibyo, pendiri PT. Mustika Ratu Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan penghasil jamu dan kosmetik yang berbahan dasar alami terbesar di Indonesia.

Keunggulan SPA kami dibandingkan SPA yang ada saat ini adalah Therapist yang terlatih, dan sudah mendapatkan SPA TIRTA 3 yang merupakan predikat tertinggi untuk standarisasi usaha SPA dari kementerian Pariwisata dan BEKRAF. Juga kita memenangkan ASEAN Spa Service Standard Award untuk Taman Sari Royal Heritage Spa dari ASEAN Tourism Forum bulan Januari Ialu sebagai penghargaan untuk SPA tradisional dengan pelayanan terbaik. (r/ays)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed