by

Batu Miring Samping Dam Sei Ladi Ambruk

BATAM (HK) – Batu miring penahan jalan di dekat jembatan Sei Ladi ambruk. Ditengarai, ambruknya batu miring tersebut akibat hujan deras yang mengguyur Kota Batam pada Senin (22/7) siang.

Pantauan Haluan Kepri, akibat ambruk atau amrolnya batu miring tersebut, nyaris merobohkan sebagian badan jalan. Di sisi badan jalan terdapat sejumlah box cover yang belum terpasang.

Akibatnya, pengendara motor dan mobil yang melintas terpaksa memperlambat kendaraannya karena badan jalan menyecil. Sehingga sedikit memperlambat laju kendaraan dari Sekupang menuju Batam Centre.

Informasi yang dihimpun, tanda-tanda amrolnya sisi panahan jalan tersebut sudah terlihat lama. Namun hingga saat ini belum dikerjakan. Sehingga saat hujan deras betul-betul amrol.

“Amrolnya sudah lama. Cuma belum ada dikerjakan,” ujar Yandri, salah seorang pengendara yang melintas dijalan tersebut, Senin (22/7).

Menurut pengendara tersebut, amrol jalan tersebut musti segera diperbaiki agar tidak merobohkan badan jalan. Sehingga tidak menimbulkan korban bagi pengendara terlebih ungkapnya jalan tersebut padat dilalui kendaraan.

“Harapannya musti diperbaiki. Sebelum badan jalannya yang amrol. Sehingga tidak menimbulkan korban,” imbuhnya. (put)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed