KPK Geledah Beberapa Ruangan Dishub Kepri

Koper yang dibawa KPK dari Kantor Dishub Kepri. (asfanel/haluankepri.com)

Koper yang dibawa KPK dari Kantor Dishub Kepri. (asfanel/haluankepri.com)

TANJUNGPINANG (HK) – Selama tiga jam, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan beberapa ruangan di Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri di jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 5 atas Tanjungpinang, Selasa (23/7) sejak pukul 08.00 WIB.

Dalam proses penggeledahan tersebut tim KPK diketahui membawa tiga buah koper besar menuju dua buah mobil Kijang Inova warna silver dan hitam. Selanjutnya mobil yang membawa beberapa tim KPK tersebut menuju arah kilometer 9. Info diperoleh di lapangan, mobil tersebut bergerak menuju arah bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) apa Tanjungpinang sekitar pukul 11.10 WIB

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Efendri Alie, mengaku hanya diminta oleh tim KPK untuk melakukan pengawalan dan pengamanan proses tugas tim KPK tersebut.

“Kita hanya diminta pengawalan saja oleh tim KPK di kantor ini. Ada beberapa ruangan yang diperiksa oleh tim KPK tersebut, “kata Efendri Alie

Lebih lanjut, apa Kasat Reskrim ini mengaku tidak tahu, apakah proses kedatangan tim KPK tersebut ada melakukan pemeriksaan terhadap pejabat di Dishub Kepri ini, termasuk apakah ada dilakukan pemasangan garis Police Line ruangan kantor berlantai tiga bercat biru muda tersebut.

“Kalau itu saya tidak tahu. Saya hanya ada dilantai dasar saja untuk melakukan pengawalan,” pungkasnya (nel)

(Visited 181 times, 1 visits today)