by

Terima Kunjungan Sesko TNI, Ini Pesan Helmy Hemilton

BATAM (HK) – Wakil Ketua DPRD Batam, Helmy Hemilton menerima kunjungan siswa Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) Angkatan Darat yang melakukan kunjungan study banding ke Batam, di ruang kerjanya, Kamis (25/7/2019).

Saat menerima kunjungan 8 siswa Sesko TNI AD itu, Helmy Hemilton menitipkan sejumlah pesan untuk terus dijaga dan dipelihara sebagai suatu bangsa, diantaranya soal kebangsaan, keutuhan NKRI, dan demokrasi.

“Semua elemen masyarakat harus mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa, bukan golongan atau kelompok,” pesan Helmy.

Menurutnya, banyak hal yang perlu didiskusikan dan perlu mendapat perhatian bersama. Terlebih menurutnya keberadaan TNI sebagai garda terdepan pertahanan bangsa ini.

Sejauh ini, kata Helmy, peran pemerintah daerah dan jajaran muspida di Batam cukup aktif dalam menjalankan roda pemerintah. Dimana hampir setiap bulan melakukan koordinasi dan aktif dalam pertemuannya.

“Kami berdialog dan saling memberikan masukan. Terutama terkait pemilu yang saat ini sudah kita jalankan dan tahun depan kita juga akan melaksanakan pilkada,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Helmy yang notabenenya juga sebagai anak seorang Tentara merasa bangga telah didatangi siswa Sesko TNI AD. Kata dia, diharapkan para Perwira Siswa Sesko TNI AD tersebut mampu merencanakan strategi pertahanan negara secara komperhensif sesuai dengan perkembangan saat ini.

“Sebuah kebanggaan bagi saya, dan mudah-mudahan kita semua bisa mengambil peran penting dalam menjaga dan merawat keutuhan bangsa ini,” pungkasnya. (ays)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed