by

Warga Berjatuhan di Jalan Rusak *Jalan Menuju Perumahan Taman Anugerah

SAGULUNG (HK) — Akses jalan menuju perumahan Taman Anugrah dan Suka Maju kelurahan Tembesi, Sagulung, rusak parah. Tak ayal lagi, banyak warga yang terjatuh karena terjebak di lubang menganga yang ada di tengah jalan.

Tidak hanya kendaraan yang rusak, tetapi kerap kali warga terluka setelah terjatuh dari motor atau ketimpa motor. Seperti halnya yang dialami oleh Hurayati dan anaknya. Ia bersama anaknya terjatuh saat melintasi jalan rusak menuju perumahannya.

Akibatnya, kaki dan tangan serta dagu Hurayati luka-luka dan berdarah. Sementara anak laki-lakinya mengalami luka serius di bagian pelipis.

“Semakin hari semakin rusak, sementara pemerintah tidak ada perhatian,” ungkap Hurayati ke awak media, sembari memperlihatkan pelipis anaknya yang mengalami luka parah.

“Dulunya masih sedikit yang rusak, kini sudah melebar hampir seluruh badan jalan rusak parah. Dan tak ada perbaikan sampai saat ini, malah dibiarkan lubang itu menganga,” ketusnya.

Dengan kondisi jalan yang berlubang dan licin saat hujan, warga lainnya pun harus berhati-hati, apalagi saat melintas malam hari.

“Terutama ibu-ibu yang sering terjatuh, karena mereka tidak kuat untuk menahan motornya kalau sudah terpeleset. Dan kalau melintasi jalan tersebut, warga pun harus serba hati-hati saat berkendara, apalagi pada malam harinya,” kata Ketua RW 15 Perumahan Taman Anugerah, Zulfikar.

Agar tak memakan korban jiwa lagi, Warga Taman Anugerah dan Suka Maju pun berharap Pemerintah kota (Pemko) Batam agar segera memperhatikan dan memperbaiki jalan tersebut, karena kondisinya semakin parah.

“Tolong dulu pak Walikota lihat jalan kami ini. Semua sudah hancur. Kami minta diperbaiki jalan ini. Karna dari jalan ini semua warga melintas untuk beraktivitas,” pngkasnya. (ded)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed