Satu JCH Kloter 21 Embarkasi Batam Wafat di Makkah

ilustrasi (internet)

ilustrasi (internet)

Innalilahi wainnailaihi ilaihi raji’un. Seorang Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 21 Embarkasi Batam asal Talang Bakung, Jambi, paspor C0454147, a.n muslimin Musthofa Sholha bin Musthofa (72), wafat pada, 31 Juli 2019 sekitar 16.45 Waktu Arab Saudi. Almarhum wafat di Rumah Sakit King Faishal.

Informasi yang disampaikan oleh dr Yogi, dokter Kloter 21 melalui Media Center Haji (MCH) Embarkasi Batam, Kamis (1/8/2019), almarhum sempat mengeluhkan sakit perut, demam, serta lemas.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, almarhum kemudian dirujuk ke Rumah Sakit King Faishal. Dan pada sore hari waktu setempat, almarhum wafat di rumah sakit,” ucap dr Yogi.

Dengan demikian, sampai sekarang, sudah tiga jamaah Embarkasi Batam yang wafat di Arab Saudi. Sebelumnya, ada dua orang JCH Embarkasi Batam yang wafat di tanah suci a.n Khairil Abbas bin Salim (62) asal Kota Pekanbaru Riau dari Kloter 02 dan Subli bin Muhammad (64) asal Indragiri Hilir Provinsi Riau dari Kloter 03. Keduanya dimakamkan di Baqi-Madinah. (fhy)