Satu JCH Tanjungpinang sudah Berangkat ke Arab Saudi via Embarkasi Bekasi

Fatimah Muhammad Dung, saat menuju Bandara Sukarno Hatta dari Embarkasi Bekasi, Selasa (6/8/2019) dinihari. (istimewa)

Fatimah Muhammad Dung, saat menuju Bandara Sukarno Hatta dari Embarkasi Bekasi, Selasa (6/8/2019) dinihari. (istimewa)

  • Ketua PPIH Batam: Semoga Beliau Diberi Kesehatan

Batam (HK) – Satu Jamah Calon Haji (JCH) asal Tanjungpinang a.n Fatimah Muhammad Dung, akhirnya diberangkatkan ke tanah suci via Embarkasi Bekasi. JCH asal Kloter 29 Embarkasi Batam itu bergabung bersama Kloter 97 Embarkasi Bekasi berangkat lewat Bandara Sukarno Hatta pada Selasa (6/8/2019) pukul 06.37 WIB dengan pesawat Saudi Arabian Airlines no penerbangan SV 5717.

Diketahui, Fatimah Muhammad Dung, sempat dirawat di Embarkasi Batam. Setelah mendapat perawatan, Hemoglobin (Hb) Fatimah Muhammad Dung sudah mencapai 11,6, dan layak diberangkatkan ke tanah suci. Dia diterbangkan ke Jakarta pada, Minggu (4/8/2019) diantarkan keluarga dan PPIH Embarkasi Batam. Seluruh biaya ke Jakarta dan selisih ONH-nya ditanggung oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam, Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, SH, MA, berharap Fatimah Muhammad Dung, tetap sehat dan bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci.

“Kita doakan semoga beliau selalu sehat. Dan dapat menjalankan rukun, wajib, dan ibadah sunah selama di tanah suci,” ucap Ketua PPIH Embarkasi Batam.

Sesampai di Arab Saudi nanti, JCH asal Kota Tanjungpinang itu akan digabungkan kembali ke Kloter 29 yang merupakan kloter asal Fatimah Muhammad Dung.

Dengan demikian, realisasi jamaah yang diberangkatkan oleh Embarkasi Batam sebanyak 12.944 orang dari empat provinsi, yakni, Kepri, Riau, Jambi, dan Kalbar. (fhy)

(Visited 45 times, 1 visits today)